Lihat Kesiapan Distribusi Logistik 

Tim Desk Pemilu 2019 Pemko Pekanbaru Tinjau PPS di Beberapa Titik 

Tim Desk Pemllu 2019 Pemko Pekanbaru dan Forkofinda saat melakukan peninjauan ke PPS Selasa (16/4/2019)

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)--  Jelang satu hari pelaksanaan pemilu serentak,  tim desk Pemilu 2019 Pemerintah Kota Pekanbaru meninjau lokasi Panitia Pemungutan Suara (PPS) di sejumlah kelurahan, ). Saat itu,  tim meninjau kondisi  di PPS bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Pekanbaru, Selasa (16/4/2019

Mereka meninjau kondisi terkini di PPS. Saat ini distribusi logistik dari PPS menuju KPPS masih berlangsung. Tim meninjau sejumlah PPS yang ada di pusat kota. 

Satu titik berada di dekat pusat bisnis Jalan Teratai. Mereka meninjau PPS di Kantor Lurah Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi di Jalan Teratai. Tim melihat langsung tempat penyimpanan kotak suara.

Kotak suara menumpuk di lantai dua kantor lurah itu. PPS Kelurahan Pulau Karomah memastikan tidak ada kendala distribusi logistik disana.

Selain itu, tim juga meninjau PPS di Kantor Lurah Kota Tinggi, Kecamatan Pekanbaru Kota. PPS siap menyalurkan logistik ke tujuh TPS. 

Kemudian,  mereka melihat kondisi di PPS Lurah Suka Mulya, Kecamatan Sail. PPS sudah mulai menyalurkan logistik ke 22 TPS.

Tim melanjutkan peninjauan di Lurah Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya. Proses distribusi logistik juga sudah dilakukan.

"Kita meninjau PPS di kelurahan, untuk melihat langsung kesiapan distribusi logistik Pemilu 2019," ungkap Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Noer MBS kepada wartawan,  Selasa (16/4/2019).

Dalam peninjauan itu, ikut  di antaranya Indra Khalid Nasution (Ketua Bawaslu Pekanbaru). Ada juga hadir AKBP Susanto (Kapolresta Pekanbaru), Suripto Irianto (Kepala Kejari Pekanbaru), Letkol (inf) Andri Sulistiawan (Dandim 0301/ Pekanbaru) dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota. (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar